waktu

Selamat datang, di My blog
Welcome to Friend Service

Friend Service

Kumpulan Cah TKJ
SMK Muhammadiyah Bligo 2010-2011
Lihat profil lengkapku

Kamis, 31 Mei 2012

Kumpulan kode html

Kali ini saya hanya ingin membagikan sebuah kumpulan kode Html yang saya ketahui,
Ya mungkin sobat yang sedang membaca postingan ini juga udah pada tahu, tapi daripada tidak ada kerjaan. Mending repost postingan akun saya yang dari Indowapblog yaitu http://wapi.indowapblog.com
Mumpung lagi nungguin giliran bermain di ps saya iseng-iseng aja untuk buat posting.. Semoga aja kode HTML Berikut berguna bagi agan2 mwb..
tutorial-html-ilmuweb.net_.jpg

Kode Buat Link:

<'a href="http://yogzjyt.mywapblog.com"> Green Blog'>
jadi begini Green Blog
Note: hilangkan tanda ( ' ) kutip 1

Text berwarna
Contoh: <'span style=color:#880000> Gini <'/span>
Jadi Gini
Kode Teksarea:
'> HILANGKAN TANDA KUTIP 1 jadi seperti kolom di atas
Paragraf baru <'p>
Garis baru: <'br>
Garis pembatas: <'hr>
Huruf Tebal: Contoh
<'b>text tebal<'/b>
Teks Bergaris bawah: Contoh
<'u>text garis bawah<'/u>
Teks Coret: Oops
<'s>text Coqet<'/s>
Teks Di Bawah: Contoh
<'sub>text Bawah<'/sub>
Teks Di Atas: Contoh
<'sup>text Atas<'/sup>
Text blockquote:
Contoh

<'blockquote>text blockquote<'/blockquote>
Text Stabilo: Contoh
<'span style="background:#WARNA;color:">text Warna<'/span>
Hanya segini saja yang saya bisa bagikan karena saya sendiri baru NOTE: Hilangkan tanda ' pada setiap kode dan ganti tulisan berbahasa indo ke tulisan yang di anjurkan.

0 komentar:

Posting Komentar

Visit

free counters